Maafin aku..

Minggu sore itu aku mantengin hp ayah. Nunggu sms masuk dari hpku. Sebel banget, coz hpku lagi dipinjem adekku, katanya mau foto buat buku kenangan smp and nggak pulang2. Padahal lagi nunggu konfirmasi liqo alias mentoring yang biasanya diadain di tk samping rumah. Padahal aku udah bilang , ‘dek, ntar klo ada sms dari mbak mentor, kirim ke hp ayah ya’. Maksudku, kalo udah jelas kan bisa siap2 dulu. Setelah nunggu berjam2, gak ada juga sms masuk.

Kemaren malem-nya mbak mentor cuma sms, ‘de, kalo besok liqo-nya diganti jam setengah 4 bisa nggak? Butuh konfirmasi’, aku bales, ‘bisa mbak’. Nah abis itu mbaknya nggak kasih info lagi. Aku nggak tau jadi liqo sore nggak. Biasanya sih liqo nya pagi, gak tau kenapa tiba-tiba mo diganti sore. Udah jam 3, nggak ada sms masuk dari hp ku. Kupikir, mungkin nggak jadi nih liqo-nya.

Setengah 5, adikku baru nongol dengan santainya . Kubuka hp-ku, eh ternyata ada satu sms masuk, dan itu dari mbak mentor, ‘De, mbak dah di tk’. Waduh, aku langsung kelabakan sana-sini cari Al-quran, buku, dll. Maklum, belum persiapan sama sekali. Pas keluar rumah, si rahma temenku tu juga baru lari2 lewat depan rumah and tanya, ’udah selese yah liqo-nya?’

‘Hehe, nggak tau, aku juga baru keluar.’

Kita langsung aja lari ke tk, dan ternyata mbak mentor udah nunggu sendirian disana sejak jam setengah 4an. Parahnya lagi, 2 temenku lainnya ijin nggak bisa dateng. Huaaa.. kita langsung minta maaf. Temenku terlambat karena nggak ada yang nganter. Lah aku? Udah rumahnya paling deket, terlambat 1 jam lagi. Duuh.. ngerasa bersalah banget deh waktu itu. Salahku juga nggak nengok2 keluar rumah untuk memastikan sendiri. Maafin aku mbaaak..

Selese liqo, langsung deh ku interogasi adekku yang super nyebelin itu. ‘Kenapa nggak sms dari tadi sih? Jadi telat kaan!’

‘Aku nggak tau, kan tadi lagi di perjalanan, hp nya nggak tak buka’, jawabnya santai.

Huuuh!! pengen mukulin dia pake sapu.

Rabu, 14 Maret 2012, 1:26 PM

Tinggalkan Balasan

