My little sister

Aku punya adik, namanya risya. Anehnya, panggilannya tiok. Dia tu orangnya rame banget, sukanya teriak2 gak jelas gitu. Kalo gak ada dia, mesti rumah sepi deh, gak ada raja teriak. Apapun maunya harus dipenuhin. Kaya skarang ini nih, dia lagi ada disebelahku. Cuma mo ngelanjutin cerita aja gak boleh. Yaudah deh, jadinya malah nyeritain si kecil usil ini. Anaknya emang pinter sih, tiap liat orang buka laptop maunya cuma nonton film2 kartun2 mulu. Kalo liat orang nulis kaya sekarang nih, maunya ikut2an nulis. Dan lagi, kalo nyetel musik juga harus sesuai kemauannya. Lagu anak2 deh pokoknya. Paling parah kalo lagi ada orang ngerjain tugas, maunya gangguin aja, biasaa.. cari perhatian. Keliatannya udah pinter ya, padahal umurnya baru 3 taun. Tiap disuruh sekolah di TK samping rumah, maunya cuma duduk2 di kantor guru dari jam 8 ampe jam 11. Yah, itu aja udah mending dia mau sekolah. Lebih sering nggak sekolahnya daripada di kantor. Alesannya gurunya nakal, diejek temennya, dan masih banyak alesan2 kreative tapi aneh-aneh lainnya. Emang sih, dia gak sekolah aja gpp, coz baru juga play group, gak penting lah, maen2 aja dulu.

Thursday, ‎March ‎08, ‎2012, ‏‎11:26:59 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s