Curhat nih

bagi yang ngikutin blog-ku (ngerasa eksis nih), maaf ya sebelumnya, mungkin beberapa waktu, aku nggak ngepost tulisan dulu, coz aku lagi berniat ikut lomba nulis cerpen yang diadain oleh salah satu fp islam. jadi, sekarang-sekarang ini aku pengen fokus dulu buat nulis tuh cerpen. sebenernya juga masih bingung tentang cerpenku itu. aku udah nulis sebagian, udah tau alurnya, udah tau awalannya. cuma satu kekurangannya, dan ini sangat aneh. aku bingung ngasih closingan/akhirannya yang pas. yang ngasih kejutan, yang nggak ngambang, yang nggak aneh lah. nah, itu yang masih jadi pikiranku sekarang. jika temen-temen bisa bantu, tolong kasih saran ya ke aku. silahkan komen kalo punya masukan yang membangun. maklum, masih tahap belajar untuk menjadi terbiasa dan akhirnya bisa nulis yang bagus. tolong do’akan aku semoga bisa lancar nulisnya, mengalir inspirasinya, tersalur aspirasinya dan terjaga semangat juangnya. serta yang paling penting, bisa memenangkan lombanya, minimal lolos seleksi lah. sekian dulu yang bisa aku sampein, kurang lebihnya minta maaf (lagi).

Tinggalkan Balasan

