My Book #2: Gaza Negri Syuhada

601606_360881444026474_1359739516_n

JUDUL : “GAZA NEGRI SYUHADA”
HARGA : Rp. 35.000,-

PENULIS :
Tim @WritingForGaza ( Nenny makmun, Aisya Rifisani, Samara Azalea El-Mutawakkaela, Lauh Sutan Kusnandar, Amilatun Sakinah, Dzikri Rahmanda, Dwi Putri M, Annisa Nur Illahi, Mery T. B, Arinda Shafa, Ina Munawaroh, Wilda Riyanti, Nura Amanah, Winda Elvinta, Prastyo Amirulloh, Arief Eko Priyo Atmojo, Farid Fadhly, Andita Dwi Sefiani, Husna Mafaza, Unis Sagena, Ari Mutia Sari, Anggi Agistia, Dona Mayang Sari, Titi Haryati, Dwi Octaviani, Nurini Anjarwati, Nesia Three Rantia, Arif Wardani)

Diterbitkan melalui NulisBuku.com dan Lingkar grafik
Hasil penjualan dari buku ini 100% akan disumbangkan.

Dengan judul “Gaza Negri Syuhada” Buku kumpulan puisi yang ditulis dan didedikasikan untuk saudara-saudara kita di palestina. Dalam buku ini tersaji berbagai ragam puisi dari sumbangsih para penulis atas keprihatinan kami terhadap kondisi Gaza hingga saat ini. kami menyadari perjuangan kami tidaklah sebanding dengan perjuangan mereka, para Syuhada Gaza. kami mengajak pembaca untuk tetap mendoakan mereka dalam berjuang di Bumi Para Anbiya. Semoga puisi yang tersaji didalam buku ini dapat memberi pemahaman bagi pembaca akan arti sebuah perjuangan dan keikhlasan bersedekah dan jihad di jalan Allah. Didalam buku ini juga penulis menyumbangkan tweet 140 karakter dan motivasi yang didedikasikan untuk anak-anak palestina dan jalanan. hasil dari penjualan buku ini akan disumbangkan bagi mereka yang membutuhkan.” Selamat membaca.

Nb : Buku sudah dapat dipesan melalui website : http://www.nulisbuku.com atau melalui email : admin@nulisbuku.com juga dapat dipesan melalui sms di 0898 265 6669

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s