Kata-kata Cinta

-Mencintai bukan hanya engkau memahami kekurangan diriku, namun juga bagaimana aku bisa memahami kekurangan dirimu.

-Cinta tak butuh diucapkan, cinta tak butuh kata-kata, cinta tak butuh janji, cinta tak butuh pengorbanan, hanya satu yang cinta butuhkan, yakni pembuktian.

-Terkadang, cinta memang sakit, cinta memang pahit, cinta memang sulit, namun bukankah dengan itulah kita belajar untuk menggapai manisnya cinta sejati?

-Tidak mungkin menemukan cinta yang sempurna, yang mungkin adalah melengkapi keping-keping kekurangan menjadi suatu keutuhan cinta.

-Anda tak perlu risau akan cinta orang pacaran, yang perlu anda risaukan adalah, andakah kekasih Tuhan?

-Cinta sejati tak pernah menyakiti, cinta sejati tak pernah menipu, cinta sejati tak pernah berkhianat. Dan hanya ada satu cinta sejati, yakni Tuhan yang Maha Tinggi.

-Kawan-kawan, ingatlah bahwa tak ada orang yang sempurna, begitu pula dengan cinta, tak ada cinta yang sempurna di dunia ini. Karena hanyalah Tuhan yang Maha sempurna dan hanyalah Tuhan yang mencintai kita secara sempurna.

-Bukankah hati kita akan sakit bila cinta kita dikhianati? Maka begitulah Tuhan sakit hati bila cinta-Nya kepada kita pun dikhianati.

-Tak usah risaukan jodoh, banyak orang tak sempat memikirkan cinta dunia saking cintanya pada dakwah, namun Allah SWT berikan bidadari terindah yang tak disangka-sangka di dunia maupun di akhirat.

-Di jalan dakwah ini Allah pertemukan kita, di jalan ini Allah satukan kita, di jalan ini Allah menuntun kita, dan di jalan ini pulalah Allah menantikan kita di surga-Nya kelak, insyaallah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s