Hari Ulang Tahun

Alhamdulillah masih diberi umur panjang, semoga diberi kesempatan beramal yang lebih banyak, kemaren hari Senin, 23 Maret aku ulang tahun, aku kira nggak bakal dapet kejutan kaya di shofiyah dulu. Memang nggak akan sama, tapi bukan berarti nggak berkesan, memang lebih sederhana, tapi mendalam banget artinya. Yah aku taulah, itu perjuangan dan pengorbanan mereka.

Aku heran, kenapa mereka pada tahu hari ulang tahunku yah? Padahal di fb pun nggak ada. Awalnya cuman umi sama abah yang sms ucapin selamat, trus ternyata tati tau. Tati bilang ke tomah. Ehh pas ngumpul di kamar tati, mereka berdua inisiatif buat kue ulang tahun dari roti snak seminarnya tati. Haha. Roti coklat pisang dikasih lilin coba. Aneh bin nyata pokoknya. Trus lampu dimatiin, mereka nyanyi-nyanyi gitu, trus mereka kasih harapan-harapan buat aku. Disitu ada tomah, tati, minna, sama mur. Sok sweet banget lah mereka tuh, seneng banget, apalagi sama tomah yang rame dan pinter ngomong, pinter ngehibur orang. Meski karakteernya beda banget sama aku yang pendiem, tapi dia bisa aja bawa suasana. Kereen deh, salut sama tomah. Gak bakal sepi sekamar sama tomah. Moga tomah selalu dikasih ketentraman hati. Buat tati juga, makasih rotinya yang dibagi 5 orang.

Gak berhenti sampe di situ, di hari keduanya, yaitu tanggal 24, aku dikasih kejutan lagi dari tomah dan tati, mereka beli anggur ditaro mangkok item dan dikasih lilin di atasnya. Trus foto-foto deh. Difoto mbak latifah. So sweet banget mereka berdua, saudara terbaikku yang dikirim sama Allah, makasih ya Allah, berikan limpahan karunia dan berkah serta rezeki buat mereka. Aamiin. Makasih buat yang kasih ucapan juga; umi, abah, tati, tomah, mur, minna, wini, mbak latifah, mbak tina, mb ani, mbak salsa, dwi, mbak isti, mbak tatin, khusnul, dayah. Makasih kalian, aku nggak tau mereka tau dari mana.

Yang jelas, makasih rumaisha buat semua perhatiannya, aku bahagia sama kalian, aku bangga punya saudara kaya kalian yang perhatian meski dengan cara sederhana. Aku jadi merasa bersalah sama kalian. Kalian ngasih aku banyak kejutan, hingga 2 hari, dan masih ada yang ngucapin hingga hari ketiga. Maaf, mungkin aku yang enggak peka sehingga nggak kasih kejutan apapun. But, makasih, kalian udah ngasih perhatian buat aku, ngebahagiain aku di saat hari bahagiaku.

26 March 2015, 06:19 AM, @rumaisha03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s