Bersyukur Amanah Dakwah

Mungkin tempat kita sekarang bukanlah tempat yang diharapkan. Ingatlah, kita di dunia ini bukan mencari nyaman atau mencari teman, tapi mencari ladang amal. Di manapun Allah tempatkan, itulah tempat terbaik bagi kita. Isilah pos yang ada, maka jika ada pos yang kosong, berlarilah untuk menjemputnya. Itulah ladang amal terbaik yang Allah sediakan bagi kita. Mungkin dengan pengorbanan dan keikhlasan menerima amanah, itu akan menjadi nilai tersendiri di hadapan Allah.

Ingatlah, kalau kita sudah tau tujuan, yang perlu kita lakukan bukan berhasil, tapi berjuang. Sesungguhnya kita berjuang untuk diri sendiri, untuk bekal akherat. Namun, jangan bangga menjadi baik sendiri, amar ma’ruf nahi mungkar, ajaklah kawan-kawan kita masuk surga bersama-sama.

Sesungguhnya bukan dakwah yang membutuhkan kita, kalaupun mau keluar dari barisan pun, keluar saja! Sesungguhnya tak ada yang membutuhkan kita, bahkan Allah akan mengganti dengan orang-orang yang lebih baik sebagai tentara Allah di bumi.

Yang kita lakukan bukan mementingkan golongan atau tidak adil terhadap yang lain, tapi berusaha menyebarkan nilai-nilai Islam dengan posisi-posisi terbaik untuk menjemput peluang amal yang lebih baik.

pas uas biokon, 13 januari 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s