Diposkan pada Pernikahan

2 Tahun Bersamamu

2 tahun bersamamu, pernikahan yang sangat aku syukuri, yakni Allah menjodohkanku dengan pilihan terbaik-Nya. Meski tak pernah kenal sebelumnya, tapi kau membuktikan janji suci itu dengan penuh cinta.

Makasih banyak sayang udah mengorbankan banyak hal demi aku dan ulin. Makasih banyak udah memperjuangkan aku bukan hanya saat akad nikah terucap, tapi kau buktikan di setiap detik yang kita lewati bersama.

Makasih untuk tidak pernah bosan menasehati aku yang selalu butuh diulang-ulang. Makasih udah selalu berusaha mengembangkan senyum di wajahku dengan canda tawamu. Makasih untuk tetap berusaha bekerja keras dan pantang menyerah di setiap waktu.

Makasih untuk senantiasa menerima banyak sekali kekuranganku dan berusaha memperbaikinya meski tak mudah. Makasih udah berusaha memotivasi dalam setiap kesedihan dan kegundahanku akan banyak hal. Makasih untuk tidak pernah sekalipun membandingkanku dengan siapapun itu. Makasih telah menutupi banyak kekuranganku dengan berbagai usahamu.

Makasih untuk selalu mendahulukan keperluanku dibanding dirimu sendiri. Makasih untuk selalu menenangkanku, meski dirimu pun menyimpan gundah dalam hati. Makasih untuk selalu meringankan pekerjaanku, bahkan yang bukan menjadi tugasmu. Makasih telah memahamiku di banyak fase kehidupan yang kita lewati.

Makasih selalu berusaha memenuhi semua keinginanku meski harus menahan banyak hal keinginanmu. Makasih udah bekerja untuk menafkahi kami dan tak pernah mengeluh meski penuh peluh. Beribu maaf tak akan pernah cukup, karena baktiku kepadamu yang sangat jauh dari kata sempurna.

Salam sayang dari aku dan ulin, yang selalu mencintaimu dan mendoakanmu insyaAllah ^_^

Kartasura, 22 Februari 2024 (maaf telat 3 hari, hehe)

Penulis:

Interest: biography, literacy, philanthropy, history, Islamic world

Tinggalkan komentar